Rabu, 18 Desember 2013

Kaleidoskop Liga Champions 2013

Liga Champions selalu menjadi kompetisi yang dianggap paling bergengsi di dataran Eropa, bahkan di seluruh dunia. Tak peduli betapa keras usaha keras yang dilakukan oleh UEFA untuk memoles Piala UEFA hingga kini menjadi Europa League, Liga Champions selalu dinanti oleh penggemar sepakbola di seluruh dunia. Tak hanya menyajikan aksi menarik antar klub yang saling bertanding, namun kadang juga terdapat beberapa kepingan drama yang menarik untuk disimak.

Kali ini Bolanet coba merangkum perjalanan kompetisi Liga Champions musim 2012/13 dan 2013/14 dalam sebuah kaleidoskop ringan yang bakal membantu menyegarkan kembali memori anda akan momen-momen penting yang terjadi di sepanjang tahun kala raksasa Eropa saling jegal satu sama lain untuk menjadi yang terbaik.

Musim 2012/13 diwarnai dengan partai final bersejarah yang mempertemukan dua wakil dari negara yang sama, Jerman. Kemenangan Bayern Munich dirasa pantas karena pada akhirnya tim yang diasuh oleh Jupp Heynckes itu meraih treble winner di akhir musim.

Sedangkan musim 2013/14 diwarnai oleh parade rekor. Cristiano Ronaldo, Zlatan Ibrahimoic, Barcelona, Bayern Munich dan banyak pelakon kompetisi lainnya berhasil mencatatkan namanya di tinta emas buku sejarah Liga Champions ini berkat prestasi hebat yang mereka raih di turnamen kali ini.

Selamat menikmati perjalanan anda menelusuri waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar