Rabu, 18 Desember 2013

Tevez Pasrah Tak Dipanggil Timnas Argentina

Penyerang Juventus Carlos Tevez sudah mengaku pasrah dengan nasibnya bersama timnas Argentina. Tevez merasa peluangnya untuk membela Albiceleste di Piala Dunia 2014 sudah habis.

Argentina memang sudah dihuni para predator kelas atas. Tercatat ada nama-nama seperti Lionel Messi, Gonzalo Higuain atau Ezequiel Lavezzi yang membuat Tevez kesulitan menembus persaingan.

Meski dalam laga terakhir Tevez bisa mencetak hattrick bagi Juve, ia tak yakin hal itu akan meyakinkan Alejando Sabella, pelatih Argentina. "Saya tidak yakin gol-gol saya bisa meyakinkan Sabella untuk membawa saya ke Piala Dunia," ungkap Tevez kepada Tuttosport.

Tevez lalu membicarakan targetnya bersama Juventus musim ini. Ia memiliki target pribadi sekaligus target tim bersama Bianconeri.

"Saya ingin memenangkan Scudetto bersama Juve dan saya juga ingin memenangkan trofi Capocannoniere (pencetak gol terbanyak). Saya hanya ingin melakukan yang terbaik, kadang saya bisa melakukannya kadang juga tidak. Musim ini belum berakhir dan kami ingin memenangkan semuanya," imbuh Tevez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar