Rabu, 18 Desember 2013

Trofeo Persija, Ajang Persija Persiapkan Diri Musim Depan

Di tengah persoalan persiapan tim jelang tampil di liga unifikasi musim depan, manajemen Persija Jakarta juga masih bersedia menyelenggarakan Trofeo Persija.

Ajang yang akan diikuti Persija Jakarta, Army United FC (Thailand), Perbadanan Kemajuan Negeri Selangor (PKNS) FC (Malaysia), dan Arema Cronus (Indonesia) tersebut, digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, 29-30 Desember 2013.

"Untuk penyelenggaraannya, kami menganggarkan dana sebesar Rp2 miliar. Nantinya, Persija Jakarta akan menghadapi Army United, PKNS. Persija tidak bertemu Arema, karena ada pertandingan kandang dan tandang pada 9 dan 14 Januari," ujar Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus.

Pemilihan klub Arema sebagai salah satu peserta, dikatakan Derry sudah sangat tepat. Sebab, manajemen Macan Kemayoran- julukan Persija Jakarta- dan Arema memiliki kedekatan sangat erat.

Sedangkan dalam menentukan klub yang berhak membawa pulang gelar juara, dilanjutkan Ferry, bisa dilihat dari poin dan selisih gol.

"Kami berharap, dapat mengambil banyak pelajaran sebagai persiapan tampil di kompetisi ISL. Selain itu, tentunya berharap penonton antusias menyaksikan setiap laga ini. Kehadiran Arema, menjadi suguhan utama lantaran dipenuhi banyak pemain-pemain bintang," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar