Rabu, 18 Desember 2013

Tim Serdadu Tua Premier League Musim Ini

Sebagai salah satu kompetisi paling elit di seluruh dunia, Premier League identik dengan permainan cepat yang menguras stamina dan juga seringkali diwarnai banyak adu fisik sepanjang laga. Karena itulah, mayoritas pemain yang baru tiba di Inggris seringkali mengalami kendala dalam menyesuaikan diri dengan tempo dan juga adu fisik yang lebih intens.

Karena mengagungkan kemampuan fisik yang prima, maka Inggris juga dikenal tidak terlalu bersahabat dengan para pemain uzur. Berbeda dengan di kompetisi-kompetisi lain, tak banyak pemain yang bisa konsisten bertahan di skuat inti ketika usia mereka mulai menapak 33 tahun ke atas.

Namun ada pula para pemain yang menolak pasrah terhadap takdir, dan dengan disiplin mampu menjaga kondisi agar tetap bisa bersaing di kerasnya iklim persaingan Liga Inggris.

Berikut kami sajikan barisan pemain veteran yang masih dipercaya oleh tim-tim Premier League untuk berada di tim utama musim ini, disusun dengan formasi 3-4-3 sesuai posisi asli masing-masing pemain. Data usia ini valid hingga berita ini diturunkan (17 Desember 2013) dan diambil dari situs resmi Premier League.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar